Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Hari Ini

Jakarta: Pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018 pada Jumat 9 November rampung digelar. Dari tiga pertandingan, ada dua klub yang mampu mencuri poin penuh saat menjalani laga tandang.

Bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bhyangkara sukses meraih hasil maksimal menghadapi Madura United. Tim besutan Simon McMenemy sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-2. 

Kemenangan ini membuat Bhyangkara untuk sementara menggeser Bali United di posisi keempat dengan torehan 46 Poin. Sementara Madura United masih berada di posisi keenam dengan 43 poin. 

Di pertandingan lainnya, PSMS mampu mempermalukan Persib Bandung. Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, PSMS mampu menekuk tim asuhan Mario Gómez dengan skor 1-0. 

Klik di sini: Kilas Balik Singapura vs Indonesia di Piala AFF

Gara-gara kekalahan ini Persib gagal memperkecil jarak dengan pesaing terdekat mereka, PSM Makassar. Mengoleksi 49 poin, Persib masih duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan tertinggal empat poin dari Juku Eja. 

Sebaliknya, tambahan tiga poin ini membuat PSMS naik ke posisi 16 klasemen dengan torehan 33 poin.

Sementara hasil kurang baik didapat Mitra Kukar saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Mereka harus rela berbagi poin dengan Persela setelah hanya bermain imbang 1-1. 

Hasil ini tetap membuat Mitra Kukar berada di posisi ke-14 dengan torehan 36 poin. Sedangkan Persela berada di posisi kesembilan dengan 39 poin. 

Berikut hasil lengkap Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 9 November:

Madura United 1-2 Bhayangkara FC
Mitra Kukar 1-1 Persela Lamongan
Persib Bandung 0-1 PSMS Medan

Video:Perkiraan Formasi Singapura vs Indonesia

(FIR)